Pages

Ads 468x60px

Thursday, December 27, 2012

NEWS: MAHER ZAIN LUNCURKAN ALBUM DI INDONESIA




Jakarta -  Siapa yang tak kenal dengan pelantun tembang Insha Allah, Maher Zain? Penyanyi asal Lebanon ini baru saja meluncurkan album terbarunya yang berjudul Forgive Me di Jakarta kemarin (3/4) pukul 17.30 WIB, di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Konser peluncuran album yang juga disiarkan oleh salah satu stasiun TV tersebut berlangsung meriah dan bertabur bintang.
Fadli Padi, Syahrini, Ashanty, Aurel, Tasya dan beberapa penyanyi papan atas Indonesia lainnya turut memeriahkan konser yang bertajuk Konser Istimewa Maher Zain ini. Konser itu dibuka dengan penampilan Maher Zain dengan membawakan lagu hits nya, Ya Nabi Salam Alaika. Para fans pun sangat antusias dalam menyaksikan konser tersebut. Walaupun arena konser diguyur hujan selama konser tersebut berlangsung, namun tidak menyurutkan semangat dan antusiasme para penggemar penyanyi berwajah tampan ini untuk tetap menyaksikan konser sang idola hingga selesai. 

Sebelum konser tersebut berlangsung, Maher juga menggelar meet and greet bersama 500 orang pertama yang membeli album Forgive Me tepatnya pada pukul 14.00-16.00. Mereka yang beruntung tersebut mendapat kesempatan untuk foto besama Maher Zain dan mendapatkan tanda tangannya.
Konser yang berlangsung selama kurang lebih 3 jam tersebut sukses memuaskan dahaga para penggemar Maher Zain yang telah lama menanti-nanti kedatangannya. Lagu-lagu yang dibawakan Maher Zain digemari karena dinilai sarat makna dan pesan-pesan religi. (SITI FATIMAH)



0 comments:

Post a Comment

Thank you for reading. Please leave your comments here :)