Pages

Ads 468x60px

Friday, January 28, 2011

Duhai Tuhanku...

By Fatima Zahra

Duhai Tuhanku...
Siapalah diriku ini...
Aku hanyalah lumpur jalang,
Kotor, hina dan menjijikkan.
Terbawa arus kemaksiatan
Terbuai dengan tipu daya syaitan
Bingung dalam kegelisahan

Aku hanyalah kerikil kecil dalam selokan
Tenggelam dalam limbah kesedihan
Tejerembab ke dalam jurang kekufuran 
Terpuruk kedalam lembah kenistaan

Sungguh telah kutipu diri ini...
Telah kudzolimi diriku sendiri...
Seakan nafsu telah mencengkram otakku.
Membutakkan mata dan hatiku.
Aku terlena dengan angan kosong nan hampa.
Hingga aku kini berada di jurang sesal dan derita
Maratapi duka

Harus kemanakah diri ini?
Masih pantaskah aku mengiba?

Tapi Engkau datang dengan cahya-Mu
Mengangkatku dengan kasih syang-Mu
Kau belai hamba yang hina ini dengan kelembutan-Mu.
Kau basuh lukaku dengan cinta-Mu.
Meski telah berulang kali kukhianati diri-Mu,
Dengan bodohnya kujatuhkan diriku sendiri ke jurang pilu,
Namun Engkau tetap menangkapku dengan rahmat-Mu.
Seraya berkata,
"Sesungguhnya rahmat dan ampunan-Ku lebih besar dari dosamu"

Allahu Akbar....

0 comments:

Post a Comment

Thank you for reading. Please leave your comments here :)